Istri Seksi Bomber Inter Ungkap Rahasia Rumah Tangga

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (kiri), dan istrinya, Wanda Nara (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@wandaicardi

VIVA – Tajam dan memiliki insting mencetak gol yang sangat tinggi, buas bak predator di dalam kotak penalti, itulah ungkapan yang pas untuk Mauro Icardi. Namun, siapa sangka penyerang Inter Milan kelahiran Buenos Aires, Argentina, 25 tahun lalu, punya sisi yang sangat berbeda di luar lapangan.

5 Kasus Perselingkuhan di Dunia Sepakbola, No 4 Paling Menggemparkan

Icardi ternyata punya kehidupan yang sangat bahagia. Tak cuma disegani lawan dan dicintai suporter Inter Milan, eks penyerang Sampdoria ini juga adalah seorang ayah dan suami yang sangat bertanggung jawab.

Meski sibuk dengan kariernya di dunia sepakbola, Icardi ternyata selalu menyempatkan diri berkumpul dengan keluarganya. Icardi memiliki dua dua putri, Francesca dan Isabella, hasil perkawinannya dengan model papan atas Argentina, Wanda Nara.

Maxi Lopez Move On Usai Istri Direbut Mauro Icardi, Bakal Nikahi Model Seksi Ini

Hasil gambar untuk icardi and wanda nara

Selain Francesca dan Isabella, Icardi juga memiliki tiga anak tiri, Valentino, Constantino, dan Benedicto. Ketiga anak ini merupakan putra kandung dari suami Nara sebelumnya yang juga rekan Icardi, Maxi Lopez.

Skandal Olahraga: 'Goyangan Maut' Diego Maradona dengan Istri Mauro Icardi

Seperti yang diketahui, Nara merupakan mantan istri Lopez yang pernah memperkuat Barcelona, Milan, dan River Plate.

Menurut Nara, Icardi adalah sosok yang sangat menyayangi anak-anaknya sekali pun tiga anaknya merupakan anak tiri. Namun demikian, Icardi dikatakan Nara tak pernah memperlakukan kelima anaknya dengan berbeda.

Hasil gambar untuk icardi and wanda nara children

Nara juga bercerita jika Francesca selalu menanyakan Icardi saat ia tidak bersamanya. Satu kisah bahagia Icardi datang juga dari Valentino. Valentino saat ini bergabung dengan akademi sepakbola Inter. Dan disebut Nara, Icardi selalu memberi masukan kepada Valentino untuk tampil maksimal dan menghormati lawan-lawannya.

"Dia (Icardi) selalu berada di sini, mengusahakan sesuatu untuk anak-anak. Putrinya sangat menyayanginya dan saat dia tidak berada di sini, Francesca (putri Icardi) selalu menanyakan di mana dia berada," ujar Wanda dikutip Calciomercato.

"Putra kami, Valentino, bermain bersama akademi sepakbola Inter. Dan, Mauro selalu memberinya masukan untuk bersenang-senang, tapi menghormati lawan-lawannya," katanya.

Hingga saat ini, Icardi sudah mencetak 100 gol dalam 172 pertandingan di semua ajang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya