Kerennya Deretan Koleksi Motor Gede Bintang Sepakbola Dunia

Pose motor kesayangan Wayne Rooney
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVA – Sosok bintang top sepakbola dunia kerap identik dengan deretan koleksi mobil mewah dan eksklusif berharga supermahal. Bukan hanya itu, mobil mereka pun jadi simbol kekayaan dan kejayaan yang diraihnya.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Namun, ada yang berbeda dari beberapa legenda lapangan hijau lainnya. Mereka rupanya punya hobi lain yang juga tak kalah bergengsinya dengan mengoleksi mobil mewah.

Sebut saja David Beckham, Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic, Ian Wright dan Frank Laboeuf. Mereka lebih memilih melanjutkan eksistensi dengan tunggangan motor gede.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Demam bergaya dengan motor custom dan motor gede juga belum lama ini melanda Tanah Air, kala Presiden Joko Widodo turut menikmati hobi memiliki motor modifikasi karya anak negeri.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Dan seakan tak mau kalah dengan Jokowi, nama-nama top pesepakbola dunia juga kini bergelut dengan keseruan yang sama melalui kendaraan antik dan tentunya keren untuk dipandang.

Beckham tampak gagah di atas kemudi Phantom Black Triumph Bonneville T100. Sedangkan Ian Wright terlihat awet muda kala menunggangi Harley Davidson bermotif black doft.

Model body custom juga dipamerkan Rooney dengan gaya kap pelindung tangki bensin bergambar nomor 10 yang merupakan nomor punggungnya di jersey kala bermain. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya