Salah Cemerlang, Ridwan Kamil Beri Kado Spesial

Gol spektakuler Mohamed Salah saat melawan AS Roma
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA –  Kecemerlangan winger Liverpool, Mohamed Salah, mendapatkan perhatian khusus dari Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Pria yang akrab disapa Emil ini memberikan kado spesial untuk Salah.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Salah tampil cemerlang saat Liverpool menggasak AS Roma 5-2 di leg 1 semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu dini hari WIB, 25 April 2018. Pemain internasional Mesir ini menyumbangkan dua gol dan dua assist.

Emil memberikan apresiasi atas kecemerlangan Salah. Dia menggambar sketsa wajah Salah dan mengunggahnya di akun Instagram @ridwankamil.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar
5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Dear @mosalah , this is for you. regards. Keep up your phenomenal performance. Regards. Ridwan Kamil (Mayor of Bandung, Indonesia). "Ketika kau benar pun, kau tetap Salah" ????. cc @liverpoolfc," tulis Emil.

Emil menggambar Salah di selembar kertas. Sketsa wajah yang digambar Wali Kota nonaktif Bandung tersebut sangat mirip dengan aslinya.

Video tersebut mendapatkan atensi dari warganet. Lebih dari 180 ribu orang menonton dan lebih dari 1.000 orang memberikan komentar,


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya