Legenda Liverpool Bawa Pacar Cantik, Bikin Gagal Fokus

Legenda Liverpool, Ian Rush dan kekasih Carol Anthony.
Sumber :
  • Independent.ie

VIVA – Di usia yang sudah kepala 5, legenda Liverpool, Ian Rush, masih digilai wanita. Rush terlihat mengajak pacarnya yang cantik saat menyaksikan laga Liverpool menjamu AS Roma pada leg 1 semifinal Liga Champions, Rabu 25 April 2018, di Anfield.

Liverpool meraih hasil maksimal pada leg 1 semifinal Liga Champions. Skuat asuhan Juergen Klopp itu menang telak dengan skor 5-2 di Anfield.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Gol-gol kemenangan Liverpool dicetak oleh trisula andalan, Mohamed Salah (2 gol), Roberto Firmino (2), dan sisanya oleh Sadio Mane. Meski tampil impresif, masih ada catatan untuk permainan Liverpool.

Legenda Liverpool, Ian Rush saat di Anfield Stadium.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Pada laga tersebut, ada pemandangan yang tak biasa. Legenda Liverpool, Ian Rush (56 tahun), dan pacarnya Carol Anthony tampak menyaksikan langsung laga tersebut.

Berkali-kali sorotan kamera tertuju kepada pasangan itu. Kecantikan Carol memang membuat banyak pihak gagal fokus.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Dilansir Mirror, Carol yang juga merupakan seorang model itu tampak semringah mendampingi Rush. Terlebih ketika menyaksikan aksi Mohamed Salah yang selalu menuai decak kagum.

Hubungan Rush dan Anthony telah berlangsung sejak  empat tahun lalu. Dia mencintai Rush layaknya mencintai The Reds sebagai klub favorit. "Saya selalu menjadi penggemar Liverpool," kata Carol. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024