Adu Hot WAGs Bayern Munich dan Real Madrid

Kekasih Sergio Ramos, Pilar Rubio
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Bayern Munich menjamu Real Madrid di Allianz Arena pada leg 1 semifinal Liga Champions, Rabu malam, 25 April 2018. Laga seru ini mempertemukan dua tim tangguh dan bertabur bintang.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tapi, pemandangan menarik dipastikan bukan cuma ada di atas lapangan. Di tribun juga bakal muncul banyak wanita cantik yang turut memberikan dukungan kepada masing-masing kubu.

WAGs kedua tim dipastikan tidak mau ketinggalan meramaikan partai tersebut. Paras cantik dan tubuh molek mereka diyakini akan sedikit mengalihkan pandangan mata fans yang menonton langsung di stadion.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bayern Munich

Salah satu WAGs yang lumayan termasyur adalah Lisa Trede. Dia merupakan istri dari penyerang Thomas Mueller.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dia berprofesi sebagai model serta penunggang kuda profesional. Mereka sudah bersama sejak masih berusia 17 tahun, atau sejak 2006 silam.

Yang tak kalah seksi dan menggoda dari Trede adalah Maria Teresa Matus. Dia merupakan istri dari Arturo Vidal.

Seperti lazimnya wanita Latin, Maria memiliki bodi yang aduhai, meski faktanya dia sudah dua kali melahirkan anak dari gelandang asal Chile itu.

Real Madrid

Pilar Rubio pasti tidak bisa dilewatkan jika bicara tentang WAGs Madrid. Bisa dikatakan wanita asal Spanyol itu merupakan ratunya WAGs Los Blancos, berhubung dia juga merupakan pasangan dari kapten tim Sergio Ramos.

Sergio Ramos (kanan) bersama Axl Rose dan pasangannya, Pilar Rubio.

Berprofesi sebagai model, aktris dan presenter, tak aneh bila dia sangat tenar di Spanyol. Cuma Rubio diragukan akan hadir ke kandang Bayern, karena dia belum lama ini baru melahirkan.

Satu lagi nama WAGs yang tidak bisa dilewatkan adalah Georgina Rodriguez. Semua pasti sudah tahu siapa dia, yakni pacar dari Cristiano Ronaldo.

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez

Georgina diketahui sangat rajin memberikan dukungan langsung kepada CR7. Dia biasa datang bersama keluarga Ronaldo. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya