Cerdas, Pilar Dortmund Diterima di Universitas Harvard

Gelandang Borussia Dortmund, Nuri Sahin
Sumber :
  • http://berbol.com

VIVA – Gelandang Borussia Dortmund, Nuri Sahin sukses melanjutkan daftar pemain sepakbola yang melanjutkan jenjang pendidikan ke tingkat universitas. Yang lebih mengejutkannya, Sahin berhasil diterima di salah satu universitas paling bergengsi di dunia yakni Universitas Harvard.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Sahin mengumumkan kabar gembira ini melalui akun media sosial pribadinya. Ia akan menempuh pendidikan di Harvard Business School, yang merupakan salah satu perguruan tinggi ekonomi kelas dunia.

"Dengan senang hati saya memberi tahu Anda bahwa saya telah diterima di Harvard Business School. Sangat gembira dengan program ini dan senang bisa bertemu sang legenda (Profesor) Anita Elberse," tulis Sahin dalam akun Instagram pribadinya.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Ekspresi pemain Dortmund, Nuri Sahin setelah diterima Universitas Harvard.

Mengingat betapa sulitnya untuk masuk ke Universitas Harvard, bisa diketahui bahwa Sahin seseorang yang cerdas. Dari permainannya di lapangan, kemampuan intelegensi pemain berusia 29 tahun itu sangat terlihat, hal ini dibuktikan dengan visi permainannya yang luar biasa menawan.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Meski, akan menjalani masa studi di Amerika Serikat, Sahin bakal tetap menjadi penggawa Dortmund. Melansir dari situs resmi Bundesliga, Sahin masih berkomitmen terhadap Die Borussen sembari menjalani kuliahnya.

Sebelum Sahin, ada sejumlah pemain yang sudah lebih dulu membagi fokus dengan mengambil program pendidikan dan berkarier di dunia sepakbola, diantaranya adalah penyerang Bayern Munich, Robert Lewandoski yang pada tahun lalu, berhasil menyelesaikan program pendidikan Physical Education with coaching and management di Warsaw’s School of Education. 

Sementara itu, striker Augsburg, Alfred Finnbogason dan bek Hertha Berlin, Jordan Torunarigha juga sukses menyelesaikan program pendidikan mereka masing-masing pada tahun 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya