Lebaran di Polandia, Egy Maulana Pakai Baju Koko Ala Wakanda

Egy Maulana Vikri memamerkan jersey Lechia Gdansk yang bakal dia pakai.
Sumber :
  • twitter.com/LechiaGdanskSA

VIVA – Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, sudah terikat kontrak dengan klub asal Polandia, Lechia Gdansk. Pemain 17 tahun ini merayakan Hari Raya Idul Fitri jauh dari Tanah Air.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Egy berlebaran di Polandia. Dia pun mengunggah foto usai melaksanakan salat Ied di masjid yang berada di Polandia, di akun Instagram miliknya. Dan di insta story, dia mengunggah suara takbir, tahmid, dan tahlil di Polandia.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

"Ini pertama kalinya saya lebaran di negara orang tapi tidak apa" itu semua demi cita" saya untuk membahagiakan orangtua bangsa dan negara saya," ungkap Egy.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

“HAPPY IED MUBARAK 1439 H TO ALL MUSLIM IN THE WORLD. MAY ALLAH BLESS US ALL???????????? Mohon Maaf Lahir dan Bathin," lanjutnya.

Yang menarik adalah baju koko yang dikenakan Egy. Dia menggunakan baju ala negeri Wakanda, yang populer di film Black Panther.

Warganet mengomentari baju yang dipakan Egy. Tak sedikit pula yang mengucapkan selamat Lebaran serta memohon maaf lahir dan batin.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024