Menang atas Jerman, Fans Meksiko Langsung Melamar Kekasihnya

Para pemain Timnas Meksiko merayakan kemenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA –  Ada kejadian menarik setelah kemenangan 1-0 Meksiko atas Jerman dalam pertandingan penyisihan Grup F Piala Dunia 2018. 

Meksiko Menang Telak, Timnas Indonesia Tersingkir dari Piala Dunia U-17

Mengutip ESPN, salah seorang fans El Tri berusaha merayakan kemenangan tersebut dengan cara unik. Usai Meksiko menang, ia langsung melamar sang pujaan hati.

Dalam laga yang berlangsung di Luzhniki Stadium itu, Meksiko secara mengejutkan mampu menjungkalkan Jerman. Kepastian tiga angka wakil CONCACAF itu dipersembahkan oleh gol Hirving Lozano pada babak pertama.

Duel Timnas Meksiko Vs Selandia Baru di Si Jalak Harupat Ditunda Gara-gara Hujan

Gol semata wayang tersebut disambut gegap gempita oleh fans Meksiko. Tidak kehilangan momentum, suporter yang hingga kini belum diketahui namanya tersebut langsung memberikan cincin lamaran kepada kekasihnya tersebut di hadapan para pendukung El Tri lainnya.

Piala Dunia U-17: Duel Timnas Meksiko vs Timnas Venezuela Berakhir Imbang

Dengan cara yang sangat manis, si pria memohon kepada wanita pujaan hatinya untuk menerima lamarannya.

Sontak, momen indah ini disambut semringah oleh para saksi mata, yang mayoritas rekan-rekan mereka juga. Prosesi lamaran dadakan ini kemudian ditutup dengan ciuman mesra keduanya. (mus)

Trofi Copa America

Hasil Drawing Copa America 2024

Drawing Copa America 2024 telah digelar pada Jumat pagi WIB 8 Desember 2023. Sebanyak 16 slot tim dibagi ke dalam empat grup dan akan bertanding di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023