Presenter Cantik Janji Pose Polos Jika Inggris Juara

Presenter MTV Britania Raya, Vicky Pattison
Sumber :
  • WENN

VIVA – Presenter cantik Vicky Pattison mengaku akan melakukan pose polos bila Timnas Inggris menjadi juara Piala Dunia 2018. 

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Bahkan, penyiar MTV Britania Raya itu akan melakukan striptis dengan memakai rompi ala pelatih Inggris, Gareth Southgate. Seperti sering kita lihat, Southgate kerap memakai rompi khasnya saat tampil memimpin laga Harry Kane cs.

Tak dijelaskan di mana Vicky akan melakukan striptis. Di media sosial, atau di depan anggota tim Inggris.

"Saya mengunggah foto dengan bikini merah di Instagram ketika Inggris menang pertandingan terakhir," kata Vicky seperti dilansir The Sun.

"Jadi, saya akan tampil dengan menanggalkan semua jika Inggris mencapai final," katanya. "Jika Inggris juara, saya akan melakukan striptis."

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Vicky merupakan artis dan presenter reality show televisi Britania Raya. Vicky pernah menciptakan kontroversi ketika terciduk tengah berciuman dengan bintang Premier League jebolan Manchester United, Dany Simpsons. Ketika itu, Simpsons membela QPR yang masih berlaga di Premier League, tapi kini terdegradasi. (one)

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024