Presenter Cantik Janji Pose Polos Jika Inggris Juara

Presenter MTV Britania Raya, Vicky Pattison
Sumber :
  • WENN

VIVA – Presenter cantik Vicky Pattison mengaku akan melakukan pose polos bila Timnas Inggris menjadi juara Piala Dunia 2018. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Bahkan, penyiar MTV Britania Raya itu akan melakukan striptis dengan memakai rompi ala pelatih Inggris, Gareth Southgate. Seperti sering kita lihat, Southgate kerap memakai rompi khasnya saat tampil memimpin laga Harry Kane cs.

Tak dijelaskan di mana Vicky akan melakukan striptis. Di media sosial, atau di depan anggota tim Inggris.

"Saya mengunggah foto dengan bikini merah di Instagram ketika Inggris menang pertandingan terakhir," kata Vicky seperti dilansir The Sun.

"Jadi, saya akan tampil dengan menanggalkan semua jika Inggris mencapai final," katanya. "Jika Inggris juara, saya akan melakukan striptis."

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Vicky merupakan artis dan presenter reality show televisi Britania Raya. Vicky pernah menciptakan kontroversi ketika terciduk tengah berciuman dengan bintang Premier League jebolan Manchester United, Dany Simpsons. Ketika itu, Simpsons membela QPR yang masih berlaga di Premier League, tapi kini terdegradasi. (one)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024