Juara Piala Dunia, Olivier Giroud Wujudkan Mimpi Masa Kecil

Striker Timnas Prancis, Olivier Giroud.
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA – Penyerang timnas Prancis, Olivier Giroud, menyebutkan, telah mewujudkan mimpi masa kecilnya dengan menjadi Juara Dunia. Sukses mengalahkan Kroasia 4-2, Minggu 15 Juli 2018, Prancis meraih gelar Piala Dunia untuk kedua kalinya. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Ini perasaan yang hebat. Maksud saya, saya bisa membawa pulang Piala Dunia. Saya harus mengatakan itu," kata Giroud dikutip dari four-fourtwo. 

"Sejujurnya ini adalah mimpi masa kecil saya yang menjadi kenyataan. Saya sangat bangga atas semua orang yang mendukung kami," tambah Giroud. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sayangnya, di Piala Dunia Rusia 2018 ini, Giroud tidak sekalipun mencetak gol. Hal itulah yang kemudian membuatnya dikritik. Namun, ia membalas kritikan dengan meraih gelar Juara Dunia. 

"Kadang-kadang merasa sulit. Tapi, bagi saya, menjadi bagian dari tim adalah istimewa. Kami sangat solid, kuat hingga turnamen berakhir, dan kami layak mendapatkan itu," jelas Giroud. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Giroud akan kembali berlatih bersama Chelsea di bawah manajer baru Maurizio Sarri. (one)
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024