Diajak Nonton AG, Bocah Pemanjat Tiang Bendera Ingin Ketemu Evan Dimas

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, bertemu dengan Joni
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA – Johannes Adekalla Marcal, bocah pemanjat tiang bendera saat Upacara 17 Agustus 2018 di Pantai Monta'in Desa Silawan, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Pertemuan berlangsung di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, Sabtu, 18 Agustus 2018. 

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Imam Nahrawi mengatakan, ia nanti akan mengajak Joni panggilan akrab Johannes untuk menyaksikan acara upacara pembukaan Asian Games 2018. Acara tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) malam nanti, mulai pukul 19.00 WIB. 

Joni datang ke Jakarta bersama dengan orang tuanya, Vitrino dan Lorensa Kama, serta perwakilan dari pemerintah Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Nanti malam Joni dan kedua orangnya akan kita ajak untuk menyaksikan upacara pembukaan Asian Games 2018 di GBK. Ini sebuah kebanggaan aksi heroik Joni yang spektakuler," kata Imam saat konferensi pers. 

Selain diajak menyaksikan upacara pembukaan Joni juga akan melihat venue-venue cabang olahraga. Imam menyebutkan, Joni juga akan diajak untuk menyaksikan pertandingan olahraga favoritnya. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Kita ajak keliling juga nanti untuk melihat venue-venue. Kemarin pas saya telepon Joni senang dengan sepakbola. Jadi ya kita ajak nonton bola," tambah Imam. 

Sementara itu, raut bahagia terlihat di wajah Joni. Ia tidak henti-hentinya tersenyum. 

"Saya senang bisa diajak untuk melihat pembukaan Asian Games 2018. Saya juga ingin melihat langsung pertandingan sepakbola. Pemain idola saya Evan Dimas," kata Joni. 

"Mau kalau ketemu Evan Dimas," tambah Joni. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya