Usai Bikin Gol, Morata Tunjukkan Bukti Cinta pada Sang Istri

Striker Chelsea, Alvaro Morata rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Striker Chelsea, Alvaro Morata, sukses menyumbangkan gol saat timnya menekuk Arsenal 3-2 dalam lanjutan Premier League, Sabtu 18 Agustus 2018. Usai mencetak gol di Stamford Bridge, Morata menunjukkan bukti cinta pada sang istri, Alice Campello.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Saat merayakan gol, terlihat jelas tato baru di tangan Morata. Ada wajah dari Campello di tato tersebut. Ada juga tulisan 'Alice', nama dari sang istri

Morata baru saja menikah setahun yang lalu. Mereka juga baru memiliki anak kembar yang diberi nama Alessandro dan Leonardo.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Untukmu, yang selalu mendukung saya, Alice Campello. Untuk kalian (anak-anak), karena kalian adalah hal terindah yang kami miliki. Ayo, Chelsea!" tulis Morata di Instagram.

Morata baru saja mengganti nomor punggungnya di Chelsea, sebagai bukti kecintaan pada sang anak. Dia mengenakan nomor 29, yang merupakan tanggal lahir anaknya, pada Juli 2018.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan
Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024