Bomber MU Diserang Fans Gara-gara 'Main Cewek'

Striker Manchester United, Alexis Sanchez, rayakan gol ke gawang Milan
Sumber :
  • instagram/@manchesterunited

VIVA – Fans Manchester United ramai-ramai menghujat Alexis Sanchez akibat ulahnya di media sosial. Hal ini menyusul kekalahan MU 2-3 dari Brighton and Hove Albion, Minggu 19 Agustus 2018.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Saat MU digulung Brighton, Sanchez memang tengah cedera. Namun, dia mengunggah dua cuitan di twitter yang mana salah satunya berisikan video bersama wanita.  

Dalam video itu, eks bomber Arsenal tersebut memamerkan fesyen pertamanya. Padahal, timnya baru saja menelan kekalahan.

Dilansir Mirror, pada video itu Sanchez terlihat duduk di kursi tanpa mengenakan baju. Setelah itu dia berkaca. Sementara itu, dalam video tersebut juga menampilkan Sanchez tengah berpose di samping model perempuan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

Salah satu fans menanggapi tweet Sanchez. "Apakah karena ini Anda melewatkan pertandingan kemarin?" Sementara yang lain berjuang. Tim Anda baru saja kalah kemarin, Anda tahu," tulis fans tersebut.

Akhirnya, Sanchez menghapus dua postingan itu di twitter dan Instagram, sekitar setengah jam setelah dibanjiri komentar. (one)

Hakan Calhanoglu Jadi Penentu, Inter Milan Tumbangkan Salzburg
Pemain Inter Milan rayakan gol

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Inter Milan mengokohkan diri di puncak klasemen sementara setelah menekuk Empoli 2-0 pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa dini hari WIB

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024