Rayakan Idul Adha, Bos Persib Bandung Kurban 6 Sapi

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berkurban.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar merayakan Hari Raya Idul Adha di kediamannya, Jalan Kiara Condong, Bandung, Rabu 22 Agustus 2018.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Pada perayaan tersebut, pria berusia 69 tahun ini berkurban enam ekor sapi yang disebar diberbagai lokasi. Selain di Kiara Condong, penyembelihan hewan kurban juga dilakukan di Tanjung Sari, Sumedang.

"Dari tahun ke tahun saya bersyukur diberikan rezeki yang dititipkan oleh Allah. Rezeki kepada kami keluarga dan kami keluarkan sepenuhnya, memang sudah menjadi kewajiban," kata Umuh kepada wartawan.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Bagi Umuh, Idul Adha memiliki makna saling berbagi dan peduli terhadap sesama. Sehingga, dia senang melihat antusias masyarakat sekitar saat penyembelihan.

"Ini saya bersama masyarakat yang sayang terhadap keluarga, dan timbal balik saya alhamdulillah ada rezeki kurban di beberapa tempat," tuturnya.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Mungkin ada tetangga yang hanya makan daging setahun sekali. Nah ini moment berbagi dengan semua, ini juga kebahagiaan buat kami sekeluarga, sangat bahagia tiap tahun kita masih bisa berkurban," lanjut Umuh.

Namun, Idul Adha tahun ini kurang lengkap lantaran tidak dihadiri para pemain Persib. Kendati begitu, Umuh memaklumi karena sebagian pemain tengah berlibur di luar kota.

"Biasanya ada Atep tapi lagi ke Cianjur, Tantan katanya nanti siang, tapi siang ini karena saya ada dua tempat (yang harus dikunjungi) makanya ini buru-buru ke Tanjungsari," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya