Kocak, Eks Kiper Liverpool Punya Mobil Roda Tiga Mirip Bajaj

Mantan kiper Liverpool dan Timnas Inggris, David James
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Mobil mewah sudah tak asing lagi jika menjadi koleksi para bintang sepakbola. Cristiano Ronaldo, Pierre-Emerick Aubameyang, atau Paul Pogba, punya sederet mobil mewah di garasi rumahnya. Akan tetapi, tetap ada bintang yang punya mobil tak mewah, malah terlihat aneh bentuknya.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Ronaldo yang punya gaji tinggi sejak masih bermain di Real Madrid hingga saat ini di Juventus, punya koleksi beberapa mobil mewah. Sebut saja Lamborghini dan Bugatti Veyron berwarna hitam yang sering jadi sorotan. 

Lamborghini milik Ronaldo berharga lebih dari £260 ribu, atau setara dengan Rp5 miliar. Sementara Bugatti miliknya, dibeli seharga £1,5 juta, atau senilai Rp29 miliar.

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

Mobil Aubameyang juga tak kalah mahal. Bomber Arsenal asal Gabon ini juga punya Lamborghini Aventador yang dibelinya seharga £270 ribu, atau senilai Rp5,2 miliar. Koleksi Aubameyang lainnya adalah Audi R8 V10 Plus. Mobil ini dibeli Aubameyang dengan harga £150 ribu, atau setara dengan Rp2,9 miliar.

Namun demikian, tak sama dengan mobil yang dimiliki mantan kiper Timnas Inggris, Liverpool, Manchester City, dan Portsmouth, David James. Dilansir Daily Mail, James justru punya koleksi mobil yang cukup unik.

Kobbie Mainoo Seperti Luka Modric

James punya mobil bermerk Reliant Robin. Bentuknya aneh, tak seperti layaknya mobil pada umumnya. Roda mobil ini hanya tiga seperti kendaraan umum di Indonesia, bajaj atau bemo. Kecepatan maksimalnya saja hanya 85mph (136,7km/jam). Tak diketahui berapa uang yang dikeluarkan James untuk membeli mobil ini. Kabarnya juga, mobil ini dibeli James dalam kondisi bekas.

Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes mengaku menolak tawaran bergabung dengan Liverpool hampir tujuh tahun lalu. Dia ingat pernah menolak The Reds pada 2017.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024