Lama Tak Terdengar Kabarnya, Wenger Terlihat Bermain Bola

Eks Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Express

VIVA – Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger kembali ke dunia sepakbola. Tapi bukan sebagai manajer, melainkan turut turun ke lapangan hijau dengan bermain!

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Seperti dilansir Tribal Football, Senin 24 September 2018, mantan manajer berusia 68 tahun itu bermain untuk laga amal di Prancis, akhir pekan lalu.

Laga ini digelar di Nancy dan bertujuan mengumpulkan uang untuk pengobatan anak-anak tak mampu. Dalam laga ini, Wenger terlihat lincah bermain sebagai pemain sayap kanan.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Laga ini juga jadi laga memorial untuk Aldo Platini yang  merupakan ayah dari legenda Prancis, Michel Platini yang tutup usia pada Desember lalu.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Sejak mundur dari jabatan manajer The Gunners pada 13 Mei 2018 silam, Wenger seakan tampak menjauh dari hiruk pikuk sepakbola dunia.

Dia sesekali diisukan didekati oleh sejumlah pihak. Seperti pada Juli 2018 lalu, dia diisukan menjadi target utama Timnas Jepang. Tapi tidak ada kabar lanjutan lagi.
 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Arsenal memiliki tugas berat saat melawat ke Allianz Arena, markas Bayern Munich dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis dini hari WIB nanti.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024