Terus Dituding Perkosa Wanita, Ronaldo Kembali Buka Suara

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter.com/juventusfcen

VIVA – Meski sudah beberapa kali membantah, nama Cristiano Ronaldo terus meramaikan media massa terkait tudingan pemerkosaan seorang wanita di Amerika Serikat.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Seperti diketahui, bintang Juventus 33 tahun itu dituding memperkosa wanita Amerika Serikat bernama Kathryn Mayorga pada 2009 lalu di hotel di Las Vegas.

Saat isu itu pertama kali muncul, mantan pemain Real Madrid itu membantah Namun, isu terus berembus. Bahkan, beberapa media massa menampilkan berita terbaru tentang rekaman video saat Ronaldo merayu Kathryn pada 2009 silam.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Geram dengan kabar miring yang terus menyudutkan dirinya, Ronaldo kembali buka suara. Dia menegaskan tidak akan mungkin untuk melakukan perbuatan keji itu.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Saya dengan tegas menyangkal tuduhan yang ditujukan terhadap saya. Perkosaan adalah kejahatan keji yang bertentangan dengan yang saya yakini," kata Ronaldo di akun twitter pribadi miliknya, @Cristiano.

"Saya harus membersihkan nama saya dan menolak memberi makan isu media yang dibuat oleh orang yang ingin mempromosikan diri mereka sendiri dengan nama saya," lanjutnya. 

Meski membantah, Ronaldo pun menyatakan siap terhadap investigasi apapun yang dilakukan pihak berwajib. Dan dia akan tetap tenang menunggu hasil investigasi tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya