Setelah 6 Tahun Pacaran, Hubungan Neymar dan Model Cantik Kandas

Neymar dan mantan kekasihnya, Bruna Marquezine.
Sumber :
  • Instagram/@brumarquezine

VIVA – Setelah menjalin hubungan istimewa sejak 2012, Neymar dan sang kekasih, Bruna Marquezine, resmi putus. Sejak 6 tahun lalu, keduanya telah berpacaran walau sering putus-sambung. 

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Bruna sendiri menetap di Brasil karena kariernya sebagai model. Sedangkan, Neymar berkarier di Eropa bersama Barcelona dan kini di Paris Saint-Germain.

Usai menjalani hubungan selama 6 tahun, Bruna mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan pemain termahal dunia itu sudah kandas.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

“Keputusan ini (berpisah) datang darinya. Tapi, respek dan juga cinta masih ada di antara kami karena kami pernah melalui hidup secara bersama. Kalian tahu saya tidak sering berbicara tentang hubungan pribadi. Saya bicara kali ini karena saya rasa ini perlu, tapi saya hanya akan katakan ini sekali saja,” ujar Bruna, seperti dikutip dari Goal.

Melansir Globoesporte, keduanya bersitegang karena perbedaan pandangan politik. Perlu diketahui, di Brasil kini tengah musim kampanye jelang pemilihan umum dan situasi di negara tersebut sedang terpolarisasi.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Namun, saat ditanyakan tentang hal tersebut, Bruna langsung menepis anggapan itu. Baginya, ini murni keputusan Neymar tanpa ada sangkut paut dengan politik.

“Saya ingin memperjelas bahwa kami tidak putus karena beda pandangan politik atau sejenisnya. Ini murni keputusan darinya, saya sangat respek dengan keputusannnya dan saya akan selalu menyayangi dia,” ungkap model berusia 23 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya