Istri Ulang Tahun, Greg Nwokolo Menghadiahkan Mobil Mewah

Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo
Sumber :
  • Instagram.com/greg11n

VIVA – Penyerang Madura United, Greg Nwokolo baru saja memberikan kado sebuah mobil untuk istri tersayang, Kimmy Jayanti. Kimmy yang berprofesi sebagai model, pada 18 Oktober lalu genap berusia 27 tahun. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Greg dan Kimmy memang telah resmi menikah pada 20 Mei 2018. Tak seperti pasangan selebriti yang lain, hubungan pernikahan mereka tak pernah terekspos media. 

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram Kimmy, terlihat ada sebuah mobil bermerek BMW. berwarna biru. Dan, yang menarik dari unggahan tersebut adanya tulisan ‘BMW, Be My Wife 4ever'.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Saya lahir 27 tahun yang lalu, hari ini. Hidupku memiliki tujuan, sederhana namun bermakna. Saya ingin membahagiakan orang tua, meskipun kemudian saya menyadari selamanya tak akan pernah bahagia lagi sejak ayah saya meninggal. Tetapi saya beruntung masih memiliki cinta seorang ibu," tulis Kimmy di akun Instagram pribadinya.

"Singkat cerita, saya bangit kembali. Saya membuka pintu baru ke masa depan. Saya mengambil napas panjang dan melangkah menuju kehidupan yang baru," sambungnya.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Usai bercerita singkat mengenai kehidupan keluarganya. Kimmy pun melanjutkan tulisannya dengan memuji kehadiran Greg sebagai pria yang selalu membuatnya terhibur.

"Pria di sini, Greg suamiku telah membuatku tertawa. Ia menyeka air mataku, melihatku gagal, melihatku berhasil dan membuatku tetap kuat kuat. Dia adalah hadiah dari Tuhan," lanjutnya.

"Dear Gregory, apa yang saya lakukan hingga aku pantas mendapatkan ini? Terima kasih cintaku. Aku telah bersumpah baik buruk bersamamu. Aku tak akan membiarkan apa pun atau siapa pun menghancurkan hubungan kami. Aku akan beradad di sisimu selamanya dengan anugerah Tuhan," ungkapnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya