Ronaldo Dituduh Memperkosa, Apa Kata Sang Kakak

Ronaldo bersama sang kakak, Hugo Aveiro.
Sumber :
  • Watson

VIVA –  Kasus tudingan perkosaan yang dilakukan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menjadi perhatian publik. CR7 dianggap telah memperkosa wanita Amerika Serikat bernama Kathryn Mayorga pada 2009 lalu di hotel di Las Vegas.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ronaldo sudah berkali-kali membantah tudingan ini. Hal senada dilakukan sang kakak, Hugo Aveiro. Menurutnya, sampai saat ini Ronaldo dianggap pahlawan di kota kelahirannya di Funchal, Madeira.

"Saudaraku (Ronaldo) adalah pahlawan di Madeira. Dia memiliki dampak besar karena melakukan banyak hal untuk pulau ini," kata Aveiro yang kini mengelola Museum CR7, dilansir The Times.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Aveiro menuturkan, masyarakat Madeira selalu membela Ronaldo karena semuanya memang mengenal sosok mantan pemain Real Madrid ini.  "Berita lokal hanya membahas hal-hal baik dan semua orang ada di belakangnya. Dia adalah ikon Madeira," ungkapnya.

Bagi Aveiro, tudingan Ronaldo memperkosa adalah berita sampah. "Ya, seperti itu (berita sampah)," katanya.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Ronaldo mampu mencetak satu gol saat Juventus menghadapi Genoa dalam lanjutan Serie A, Sabtu 20 Oktober 2018. Sayangnya, duel di Allianz Stadium ini berakhir dengan skor imbang 1-1. (one)

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024