Model Cantik Italia Ini Kapok Pacaran dengan Pemain Bola?

Elisabetta Canalis
Sumber :
  • eblog

VIVA – Model cantik Italia, Elisabetta Canalis dikabarkan kapok menjalin hubungan asmara dengan para pemain sepakbola top.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Beberapa tahun silam, model yang kini berusia 40 tahun itu diketahui sempat berpacaran dengan striker Timnas Italia, Christian Vieri. Canalis juga sempat berhubungan dengan pemain asal Brasil, Reginaldo Ferreira da Silva. Meski pacaran mereka hanya berjalan singkat. 

Dalam sebuah wawancaranya dengan majalah olahraga Italia, Canalis mengakui sangat puas kehidupannya kini menjauh dari dunia sepakbola.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Saya hidup lebih bahagia tanpa sepakbola dan tanpa pemain sepakbola," kata Canalis kepada La Gazzetta dello Sport.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Setelah menghindari dunia sepakbola, dia kini mulai mendalami dunia MMA (Mix Martial Art). Terlihat dalam unggahan di akun Instagramnya.

Sementara itu, selain berpacaran dengan pemain sepakbola, Canalis juga diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan selebriti.

Pada 2009, dia sempat memacari aktor Hollywood, George Clooney. Meski hubungan mereka akhirnya kandas setelah dua tahun berjalan.

Saat ini, Canalis memiliki pasangan seorang dokter, Brian Perri, yang menikahinya pada 2014 lalu. Keduanya dikaruniai seorang putri. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya