Gara-gara Ronaldo, Kapten Juventus Kelihatan saat Bugil

Giorgio Chiellini
Sumber :
  • La Stampa

VIVA – Nasib sial dialami kapten Juventus, Giorgio Chiellini. Dia tidak sengaja terfoto saat bugil. Apesnya, foto itu kini tersebar luas di dunia maya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Insiden ini bermula usai Juventus mengalahkan AC Milan 2-0 di San Siro dalam lanjutan Serie A, Minggu malam 11 November 2018.

Usai pertandingan, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, foto bareng dengan pemain muda AC Milan, Raoul Bellanova, di depan kamar ganti Juventus.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Kedua pemain ini tidak sadar jika latar belakang mereka adalah para pemain Juventus yang sedang ganti baju. Salah satunya adalah Chiellini.

Alhasil, saat foto ini diunggah di media sosial, kehebohan pun terjadi. Banyak yang mem-bully Chiellini setelah foto bugilnya tersebar.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tidak sedikit pula netizen yang mencela Ronaldo yang dalam foto itu terlihat bertelanjang dada dengan celana melorot sehingga celana dalamnya terlihat. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024