Gol Unik Sekaligus Lucu Terjadi di Liga Israel

Gol unik sekaligus lucu tercipta di Liga Utama Israel.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Gol unik sekaligus lucu tercipta di Liga Utama Israel. Gol terjadi saat Maccabi Petah Tikva menaklukkan Maccabi Netanya 1-0, akhir pekan lalu.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Dalam pertandingan yang berlangsung di Winner Stadium, Netanya, Sabtu 10 November 2018 itu, gol kemenangan kubu tamu tercipta di akhir laga.

Gol tercipta di menit ke-87 melalui sepakan Mahamadou Habibou. Proses gol terbilang unik. Sebab, awalnya Habibou sibuk menolong rekannya yang cedera. 

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Rekan Habibou terkapar di depan gawang lawan. Namun, wasit Eitan Shmuelevich tetap memutuskan laga tetap berjalan.

Pemain Maccabi Petah Tikva kemudian melepas bola umpan dari sisi kanan. Bola gagal ditepis dengan sempurna oleh kiper Maccabi Netanya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Bola pun mengarah ke Habibou yang tidak terkawal dan sebenarnya sedang sibuk menolong rekannya. Tapi, dia enggan melewatkan kesempatan emas ini.

Dia kemudian menyontek bola ke gawang tuan rumah yang sudah tidak terjaga. Usai mencetak gol, dia hanya melakukan selebrasi singkat dan kembali ke rekannya yang masih terkapar.

Menariknya, ini menjadi satu-satunya gol di pertandingan ini. Dengan kemenangan in, Maccabi Pektah naik ke posisi enam klasemen sementara.

"Tuhan tidak tidur. Bantu temanmu, maka Dia akan memberimu lebih," tulis Habibou di akun twitternya sambil meretwit video gol uniknya.

Lihat videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya