Eks Pemain Timnas Inggris Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual

Legenda Timnas Inggris, Paul Gascoigne
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Mantan pemain Tim Nasional Inggris, Paul Gascoigne dituduh melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap seorang wanita pada 20 Agustus 2018 silam. Tindakan tidak terpuji tersebut kabarnya dilakukan oleh Gascoigne ketika berada di kereta api.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Gascoigne yang merupakan eks gelandang andalan Tottenham Hotspur dan Liverpool ini, sebenarnya pernah ditangkap di stasiun kereta api Durham pada Agustus lalu. Akan tetapi, pria yang akrab disapa Gazza itu dibebaskan setelah polisi menyelidiki kejadian tersebut.

Namun belakangan ini, diketahui jika Gazza akan menjalani sidang perdana terkait kasus pada 11 Desember 2018 mendatang.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

“Seorang pria akan menjalani persidangan pada bulan depan karena diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita di dalam kereta api jurusan York ke Durham. Paul Gascoigne dari Army Street, Leicester, didakwa melalui surat pos dengan satu tuduhan penyerangan seksual dengan menyentuh,” demikian pernyataan resmi Kepolisian Inggris, seperti dikutip Sky Sports.

“Hal itu bertentangan dengan bagian 3 dari UU Pelanggaran Seksual tahun 2003. Tuduhan itu berkaitan dengan insiden di dalam kereta api pada 20 Agustus tahun ini. Pria 51 tahun itu harus muncul di Pengadilan Newton Aycliffe Magistratest pada 11 Desember mendatang.”

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Meski dikenal punya kemampuan yang hebat ketika masih aktif sebagai pemain, Gazza memang lebih dikenal publik dengan tingkah lakunya yang kontroversial saat di luar lapangan.

Kecanduan alkohol dan memiliki gangguan mental, membuat Gazza lebih banyak menghabiskan waktunya di pusat rehabilitasi. Kesehatannya pun memburuk dalam beberapa tahun belakangan, sebagaimana diketahui ia kini memiliki kesulitan untuk berbicara secara lancar akibat dampak dari kecanduannya terhadap alkohol.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024