Viral Video Dele Alli Marah-marah karena Tagihan Hotel Rp56 Juta

Dele Alli challenge
Sumber :

VIVA – Gelandang Timnas Inggris, Dele Alli, kedapatan sedang marah-marah kepada staf pekerja hotel tempatnya menginap. Sebabnya, dia mendapat tagihan dengan total Rp56 juta.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Momen Alli marah-marah direkam oleh seseorang dan langsung tersebar. Dengan nada tinggi, pemain asal klub Tottenham Hotspur itu merasa telah diperlakukan semena-mena.

Dikutip dari The Sun, Alli mendatangi staf hotel bersama dengan pemain Timnas Inggris lainnya, Ross Barkley sekira pukul 5 pagi waktu setempat. Namun, Barkley memilih untuk kalem.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Keduanya kebetulan mendapatkan jatah menginap di kamar kelas reguler saat membela Timnas Inggris di UEFA Nations League. Namun, karena ingin lebih nyaman, mereka pindah ke kelas yang lebih tinggi.

Dengan pilihan itu, tentu mereka harus menambah biayanya sendiri. Tapi, bukan soal itu saja yang membuat tagihan dari pihak hotel membengkak.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Mereka disebutkan mengundang beberapa orang lagi untuk datang ke kamarnya. Padahal regulasi dari hotel, tarif yang mereka tetapkan di awal cuma untuk dua orang.

Publik Inggris kini ramai menjadikan momen marah-marahnya Alli sebagai candaan. Bagi mereka, tindakan pemain berusia 24 tahun tersebut amat berlebihan.

Perbandingan pendapatan Alli dengan pengeluaran Rp56 juta turut dibahas. Padahal dia mendapat bayaran Rp1,8 miliar per pekan dari Tottenham. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya