Wasit Cantik Polandia Pamer Foto Bareng Egy Maulana Vikri

Pemain Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Popularitas pemain Lechia Gdansk asal Indonesia, Egy Maulana Vikri di Polandia kian bertambah. Terbukti, salah satu wasit wanita setempat, Karolina Bojar, mengunggah sebuah foto di Instagram bersama dengan Egy.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Foto tersebut diambil Bojar ketika menghadiri pertandingan persahabatan di Gdansk. Bojar terlihat anggun dengan setelan jaket hangat dan knee socks panjang hitam.

Sementara, Egy pun tampil tak kalah kasual dengan memakai jaket dan celana jeans biru serta boots hitam.  “Pertandingan persahabatan di Gdansk bersama @egymaulanavikri,” tulis Bojar, dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United
Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Tidak hanya dalam unggahan utama, sang wasit cantik juga memamerkan kebersamaannya dengan mantan pemain timnas U-19 tersebut dalam fitur Instastory dengan keterangan 'greeting to Indonesian fans'.

Bojar memang kerap menjadi buah bibir para penghuni dunia maya, terutama kaum laki-laki. Tidak sedikit yang menyebut wanita 21 tahun tersebut terlalu cantik untuk menjadi seorang wasit di atas lapangan hijau.

Layaknya pemain bola, menjadi seorang wasit juga membutuhkan kebugaran fisik yang prima. Tidak heran jika Bojar sering melakukan latihan fisik yang juga sering ia unggah ke akun Instragram pribadinya.

Sementara Egy Maulana, hingga kini masih harus bersabar menunggu momen debutnya bersama Lechia Gdansk di Ekstraklasa musim ini. Jebolan SKO Ragunan ini baru mengantongi kesempatan tampil pada laga persahabatan ketika kalah dari Karpaty Lwow. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya