Raih Ballon d'Or, Modric Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Seksi

Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric
Sumber :
  • Marca

VIVA – Gelandang Real Madrid dan Timnas Kroasia, Luka Modric sukses memboyong trofi Ballon d'Or 2018. Dia mengakhiri dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selama 10 tahun terakhir.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Dalam acara penghargaan yang digelar di Paris, Prancis, Selasa 4 Desember 2018 itu, Modric mengalahkan Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan Ronaldo yang masuk empat besar. 

Ini jadi raihan Ballon d'Or pertamanya selama berkarier sebagai pesepakbola. Trofi ini sekaligus melengkapi raihan sebelumnya, yaitu Pemain Terbaik Dunia FIFA 2018 dan pemain terbaik Piala Dunia 2018.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Atas keberhasilannya meraih trofi Ballon d'Or ini, Modric pun mendapat ucapan selamat dari banyak pihak. Salah satunya datang dari Presiden Kroasia, Grabar Kitarovic.

"Atas nama Kroasia dan nama saya sendiri, saya ingin mengucapkan terima kasih," kata Grabar Kitarovic seperti dilansir Tribal Football.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

"Anda (Modric) sekarang ada di antara yang terbaik. Dan kamu berada di hati semua orang Kroasia. Terima kasih dari Kroasia yang sangat bangga padamu," lanjut Grabar Kitarovic.

Grabar Kitarovic menambahkan, sosok Modric kini telah menginspirasi banyak anak-anak muda di Kroasia yang sempat sengsara akibat perang.

"Anda (Modric) telah menjadi model dan inspirasi bagi anak-anak kami dan semua anak muda di Kroasia," jelas Grabar Kitarovic. (sat)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya