Top! Ratusan Jakmania Kerja Keras Bersihkan SUGBK Demi Persija

Ratusan Jakmania bersih-bersih SUGBK
Sumber :
  • instagram/@aniesbaswedan

VIVA – Apresiasi terhadap Jakmania patut diberikan. Mereka rela bergotong royong, membersihkan Stadion Utama Gelora Bung Karno usai dipakai acara keagamaan pada Sabtu 8 Desember 2018.

Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Dari foto yang diunggah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di akun instagramnya, @aniesbaswedan, sebanyak ratusan Jakmania bahu membahu dengan tim kebersihan SUGBK, dan anggota Dinas Lingkungan Hidup.

Mereka membereskan berbagai macam atribut yang dipakai di acara keagamaan. Sekaligus, membersihkan sampah yang ada di sana.

Panpel Arema FC Larang Jakmania Datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

"Semua pun dilakukan agar Persija bisa mengangkat piala di rumahnya sendiri. Apresiasi kepada ratusan Jakmania dan petugas @dinaslhdki yang sejak semalam membersihkan sisa-sisa acara di GBK agar siap digunakan untuk laga sore ini, Persija vs Mitra Kukar," begitu tulisan Anies di unggahan instagramnya.

Tak Hanya Bobotoh dan Jakmania, Aremania dan Bonek Juga Ramaikan Kampanye Anies Baswedan di JIS

Anies pun mengapresiasi sikap Jakmania. Dia meminta agar Jakmania tetap bersikap tertib dan santun saat mendukung Persija sore nanti.

"Kita harus juara di dalam dan luar lapangan, Persija dan Jakmania sama-sama harus menang. Tunjukkan kelas Jakmania sebagai suporter yang bersemangat, kreatif, tertib, dan bersih," begitu pesan Anies.

Kepada Jakmania yang tak memiliki tiket, Anies juga berpesan agar tak memaksakan hadir ke SUGBK. Anies menyarankan agar mereka ikut meramaikan nonton bareng yang sudah disiapkan di kelurahan atau kecamatan terdekat.

"Gaungkan 'Kota Ini Mau Juara!' dari GBK hingga ke gang, jalan, dan lapangan se-Jakarta," tulis Anies.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya