Promosikan Valladolid, Ronaldo Sasar Penonton NBA

Presiden Valladolid, Ronaldo dan Bintang Knicks, Frank Ntilikina bertukar jersey
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Sejak mengemban tugas sebagai Presiden Real Valladolid pada Oktober lalu, membuat Ronaldo, selalu disibukkan dengan kegiatan bersama tim LaLiga tersebut.

5 Fakta Mengerikan Barcelona saat Dipermalukan Real Valladolid

Pada akhir pekan kemarin, legenda Tim Nasional Brasil tersebut harus terbang ke Amerika Serikat demi mepromosikan klub yang ia pimpin saat ini dihadapan penonton NBA.

Demi memperkenalkan klub yang baru promosi ke LaLiga ini, Ronaldo tanpa berpikir panjang bersedia meluangkan waktunya untuk menyaksikan pertandingan NBA disela-sela kesibukannya mengadakan rapat bersama LaLiga di Amerika Serikat.

Prediksi LaLiga: Real Valladolid vs Barcelona

Selepas rapat, ia langsung bergegas menonton pertandingan NBA antara New York Knicks melawan Brooklyn Nets di Madison Square Garden. Sebelum laga dimulai, Ronaldo secara simbolis bertukar jersey dengan bintang Knicks, Frank Ntilikina.

Karim Benzema Hattrick, Ini 5 Pemain Real Madrid Tampil Gemilang saat Tekuk Real Valladolid

Dalam momen tersebut, Ronaldo memberikan sebuah jersey Valladolid dan Ntilikina tak lupa membalasnya dengan memberikan sebuah jersey Knicks. Tidak hanya itu, Ronaldo juga mendapat sambutan khusus dari publik Madison Square Garden.

Lewat layar raksasa yang terletak di bagian atas, pihak Knicks menayangkan beberapa video momen tak terlupakan Ronaldo ketika masih aktif sebagai pemain. Salah satunya adalah ketika ia sukses mencetak dua gol ke gawang Jerman di final Piala Dunia 2002 silam.

Sementara itu, performa Valladolid sejak diakusisi Ronaldo belum begitu sempurna. Hingga jornada ke-15 LaLiga, Valladolid masih berada di peringkat ke-12 dengan koleksi 20 poin. Meski, pada laga terakhirnya melawan Real Sociedad, mereka mampu menang 2-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya