Horornya Jadi Fans Boca Juniors, Bisa Bercerai Hingga Hilang Pekerjaan

Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Apa jadinya klub sepakbola tanpa loyalitas suporternya, besarnya klub tentu dipengaruhi oleh besarnya animo suporter pendukung. Dan ternyata ada cerita unik di balik perjalanan suporter sepakbola dalam memberikan dukungannya. Hal ini dialami oleh suporter Boca Juniors, Nicolas Mattera. 

Bersinar di Indonesia, Bintang Muda Timnas Argentina Dikejar ManCity dan Barcelona

Boca Juniors baru saja mengalami nasib sial menyusul kegagalan mereka meraih trofi Copa Libertadores. Mereka takluk dari River Plate dengan skor 1-3, akhir pekan lalu. 

Hasil ini membuat pendukung Boca Juniors pulang dengan tangan hampa. Selain dipastikan rugi biaya transportasi karena terbang ke Spanyol, ternyata mereka juga mendapat ancaman lain, seperti dipecat dari pekerjaannya. 

Rekor Gila Julian Alvarez, 'Khatam' Sepakbola di Usia 23 Tahun

Mattera menyatakan jika menjadi fans Boca Juniors adalah hal yang sulit. Banyak kerugian yang didapat, namun menurutnya itu adalah risiko yang harus ditempuh. 

"Banyak orang bercerai karena mendukung Boca Juniors. Mereka akan diberikan pilihan Boca atau istrinya," kata Mattera, seperti dilansir Marca. 

Bersinar di Indonesia, 3 Bintang Timnas Argentina U-17 Dikejar ManCity dan Chelsea

"Mereka juga akan meninggalkan pekerjaan mereka untuk menonton pertandingan. Mereka bisa dipecat dan pilihannya pekerjaan atau Boca," lanjut dia. 

Claudio Echeverri

Here We Go! Titisan Lionel Messi Berlabuh di Manchester City

Manchester City telah sepakat mendapatkan bomber muda River Plate, Claudio Echeverri. Titisan Lionel Messi ini mendapatkan kontrak enam tahun dengan The Citizens.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2024