Mantan Pemain Timnas Hingga Pelawak Adu Kuat di Turnamen Sepakbola

Perwakilan tim peserta Agum Gumelar Cup 2018
Sumber :
  • VIVA / Yudhi Maulana

VIVA – Deretan pemain eks Timnas Indonesia, selebriti, para pelawak, dan wartawan, akan beradu kuat dalam turnamen sepakbola bertajuk Agum Gumelar Cup 2018. Keempatnya akan berlaga di Stadion Madya, Senayan, demi memperebutkan total hadiah sebesar Rp115 juta.

Pencoblosan Makin Dekat, Agum Gumelar Minta Semua Pihak Jaga Kondusifitas Pemilu 2024

Agum Gumelar Cup kali ini merupakan edisi ke-11, setelah sempat vakum selama dua tahun. Menariknya, barisan selebriti dan pelawak akan unjuk kebolehan dalam mengolah si kulit bundar.

Selaku penggagas turnamen, Agum berharap tercipta atmosfer pertandingan yang sehat. Mantan Ketua Umum PSSI tersebut pun ingin agar turnamen gagasannya menjadi media mempererat silaturahmi di empat kalangan tersebut.

Terpopuler: Agum Gumelar di Hadapan Veteran Perang Seroja, Kontak Tembak di Intan Jaya Papua

"Saya berharap, ini menjadi kompetisi yang sehat. Kompetisi ini wadah bagi semua kalangan untuk bersilaturahmi. Bermain sportif dan tertib jadi tujuan utamanya," kata Agum di Jakarta kepada VIVA, Selasa 18 Desember 2018.

Judika, penyanyi yang menjadi perwakilan Selebritis FC, menuturkan pihaknya begitu senang kembali berpartisipasi di Agum Gumelar Cup.

Cerita Agum Gumelar Tersentuh Jawaban Prabowo saat Putuskan Jadi Menteri Jokowi

"Sempat vakum dua tahun, kali ini kami ingin meraih sukses di ajang tersebut," tegas Judika. (ren)

Menhan RI Prabowo Subianto (tengah).

Selain Prabowo, 6 Tokoh Militer Ini Penyandang Gelar Jenderal Kehormatan TNI

Presiden Jokowi akan memberikan gelar Jenderal Kehormatan atau Jenderal TNI (Hor) kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. 

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024