2 Bintang Muda Timnas Indonesia Keranjingan Main Game FIFA

Pemain Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Demam permainan game virtual yang tengah melanda generasi milenial tampaknya terus melanda banyak kalangan, tak terkecuali juga para bintang sepakbola. Hal itu juga yang dialami sosok populer andalan tim nasional Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Sebagai bagian dari generasi yang dibesarkan zaman melejitnya permainan e-Sports, Egy dan Witan kini dipercaya untuk terlibat dalam pertarungan unifikasi antara permainan olahraga virtual dengan arena sepakbola sungguhan dalam ajang "E-Sports Kick Off!" team Egy versus team Flash Singapura pada Jumat 4 Januari 2019.

Tak bisa dipungkiri, bagi Egy dan Witan keseruan game e-Sports sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan keseharian pemain masa depan skuat Garuda tersebut. Seperti apa keduanya memandang perkembangan game e-Sports serta pengalaman pribadi mereka selama ini bermain?

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

"Game ini bisa jadi pilihan aktivitas di waktu senggang kami. Kita juga butuh game untuk refresh diri kita, biar enjoy. Kita memang harus fokus latihan untuk cita-cita, tapi kadang kita butuh main, senang-senang dengan teman," ungkap Egy kepada para wartawan, Kamis 3 Januari 2019 di Jakarta.

"E-Sports ini sudah dipertandingkan di SEA Games, jadi nggak ada salahnya kita pemain bola main game untuk refresh diri sendiri," tambahnya.

Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Lalu game dan karakter favorit apa saja yang biasa mereka jadi aktivitas refleks keseharian mereka?

"Saya main Mobile Legend dan FIFA. Mobile Legend main kalau bareng-bareng temen untuk nyukupin tim, makannya saya main. Saya suka pakai hero Marksman yang sering di peak clawn," jelas Egy.

"Kalau saya nggak main Mobile Legend, saya mainnya FIFA," ujar Witan. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya