Sial Betul, Kaki Pemain Brasil Tergilas Mobil Medis

Pemain Brasil terlindas mobil tim medis
Sumber :

VIVA – Sungguh sial nasib yang dialami oleh pemain muda Brasil, Bernardo. Kakinya terlindas mobil medis saat membela timnya, Trindade, menghadapi Flamengo di Copa Sao Paulo Junior U-20 2019, Minggu 6 Januari 2019 lalu. 

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dilansir Skysports, Bernardo di menit ke-20 tergeletak di tengah lapangan. Dia kesakitan sampai menutupi wajahnya dengan tangan. Petugas medis pun datang dengan niat menolong. 

Nahas, petugas medis yang datang menggunakan mobil salah menempatkan kendaraan. Ban mobil depan malah melindas kaki kanan Bernardo. 

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Sang pemain sontak berteriak dan meringis kesakitan. Anehnya, salah satu petugas malah tersenyum seolah tidak terjadi apa-apa. 

Bernardo sambil memegangi kepalanya kemudian dibawa keluar lapangan dan mendapat penanganan lebih lanjut. Di laga tersebut, Trindade meraih kemenangan tipis 1-0. 

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Gol semata wayang Trindade diciptakan oleh Reginaldo di menit ke-5. Atas hasil tersebut Trindade sementara memuncaki Grup 15 Copa Sao Paulo dengan raihan sembilan poin dari tiga laga. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024