Postingan Mantan Pacar Emiliano Sala Nan Mengiris Hati

Emiliano Sala (kiri) saat masih behubungan dengan Berenice Schkair
Sumber :
  • Instagram/@bereniceschkair

VIVA – Puing-puing pesawat Piper Malibu yang membawa pemain Cardiff City, Emiliano Sala, sudah ditemukan. Pesawat nahas ini akhirnya ditemukan di dasar laut Selat Inggris setelah hampir dua pekan menghilang.

Lionel Messi Bikin Gol, PSG Tekuk Nantes Lewat Drama 6 Gol

Pesawat Piper Malibu hilang kontak dan jatuh di Selat Inggris pada 21 Januari 2019. Saat hilang kontak dan jatuh pesawat nahas itu membawa Sala yang baru saja diboyong Cardiff dari klub Ligue 1, Nantes. 

Setelah 13 hari menghilang, bangkai pesawar Piper Malibu ditemukan di dasar laut Selat Inggris dengan kedalaman 67 meter. Dalam puing tersebut juga ditemukan satu jasad yang hingga saat ini belum diketahui apakah itu jenazah Sala atau pilot, David Ibbotson.

5 Pemain Juventus Tampil Gemilang saat Hancurkan Nantes

Peristiwa tragis yang dialami Sala sontak mendapatkan sorotan dunia. Termasuk mantan kekasih, Berenice Schkair. Dalam laporan Mirror, Schkair yang pernah menjalin kasih dengan Sala menunjukkan empatinya.

Model asal Argentina ini mengunggah sebuah foto mantan kekasih di akun Instagram pribadinya, dan meminta doa untuk Sala. Dalam foto tersebut, Schkair juga menulis tagar "Pray For Sala" atau dalam Bahasa Indonesia, "Doa Untuk Sala".

Sumbang Hattrick Buat Juventus, Angel Di Maria Cetak Gol 'Kurang Ajar'

Sala sebelumnya didatangkan Cardiff dari Nantes dengan dana sebesar £15 juta, atau senilai dengan Rp238 miliar. Dengan nilai tersebut, Sala yang saat menghilang berusia 28 tahun, memegang rekor pemain termahal The Bluebirds sepanjang sejarah 120 tahun klub ini berdiri. 

Zakaria Aboukhlal dan Mostafa Mohamed

Dua Pemain Muslim di Ligue 1 Tolak Bertanding Menggunakan Kaos LGBT

Zakaria Aboukhlal pemain Toulouse dan Mostafa Mohamed pemain Nantes memutuskan untuk tidak bermain setelah harus menggunakan kaos LGBT yang berwarna pelangi.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2023