Solskjaer Tertangkap Basah Pantau Laga ManCity Vs Chelsea, Mau Apa? – VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 11 Februari 2019 | 12:23 WIB

Solskjaer Tertangkap Basah Pantau Laga ManCity Vs Chelsea, Mau Apa?

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, di Etihad Stadium
Photo :
  • Manchester Evening News

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, di Etihad Stadium

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tertangkap kamera mendatangi Etihad Stadium saat Manchester City menang besar atas Chelsea, 6-0, Minggu 10 Februari 2019. Dalam duel itu, Solskjaer tak sendirian, melainkan didampingi oleh asistennya, Kieran McKenna.

Laporan Manchester Evening News, Solskjaer dan McKenna begitu serius menonton pertandingan tersebut dari bangku penonton. Beberapa kali, mereka terlibat dalam diskusi yang padat.

Kehadiran Solskjaer dan McKenna menimbulkan pertanyaan. Siapa sebenarnya yang dipantau mereka, ManCity atau Chelsea?

Kemungkinan besar, Solskjaer memantau permainan Chelsea. The Baby Face Assassin ingin mengulik kelemahan Chelsea, yang saat itu benar-benar dieksploitasi oleh ManCity.

Wajar, karena Chelsea akan menjadi lawan MU di Piala FA pada pekan depan. Performa Chelsea memang begitu buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Dalam dua laga tandang secara beruntun, Chelsea kebobolan 10 kali.

Ini jadi bukti nyata, skema Sarriball punya banyak kelemahan, khususnya di pertahanan. Sebab, dengan skema Sarriball, banyak lubang tercipta di lini pertahanan Chelsea saat serangan dibangun lantaran transisi permainan yang lamban. (one)

    Muat Lainnya...