Demi Umrah, Kapten Arema Rela Tinggalkan Laga Lawan Persib

Kapten Arema FC, Dendi Santoso (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC dipastikan tanpa kaptennya, Dendi Santoso, dalam leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 18 Februari 2019. Dendi harus absen karena izin menunaikan ibadah umrah.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Kondisi ini tentu jadi kerugian bagi Arema. Namun, pelatih Singo Edan, Milomir Seslija, tak mempermasalahkan kondisi tersebut.

Milo saat ini justru bersikap santai karena masih memiliki cukup banyak waktu untuk mencari penggantinya.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Sekarang, kami memiliki beberapa opsi. Lihat dulu, siapa yang pantas mengisi posisi Dendi," kata Milo, Kamis 14 Februari 2019.

Dirunut dari nama-nama yang ada, Arema memang memiliki cukup banyak pengganti Dendi yang sepadan. Sebut saja Sunarto, Ridwan Tawainella, Rivaldi Bawuo, hingga Dalmiansyah Matutu.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Kami harus coba mereka. Pastinya, akan ada situasi seperti sekarang. Pemain harus siap dan mengambil peluang untuk bermain," jelas Milo.

Saat Dendi absen, Arema justru mendapatkan tambahan di lini tengah setelah M Rafli balik karena dicoret dari skuat Timnas Indonesia U-22.

"Pemain yang bagus buat kami. Saat ini, kami jadi lebih banyak opsi di sektor gelandang. Kehadirannya berdampak positif karena dia pemain yang cerdas dan kreatif," jelas Milo. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya