Selebrasi Cabul Simeone Jadi Kontroversi Kemenangan Atletico

Selebrasi Diego Simeone rayakan gol Atletico Madrid ke gawang Juventus
Sumber :
  • twitter.com/TrollFootball

VIVA – Kemenangan Atletico Madrid atas Juventus di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 20 Februari 2019 atau Kamis dini hari WIB, diwarnai aksi kontroversial pelatih Diego Simeone. Dalam duel itu, Simeone merayakan kemenangan dengan selebrasi cabulnya.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Saat Diego Godin mencetak gol di menit 83, Simeone merayakannya dengan memegang alat vital. Aksi Simeone kemudian menjadi perbincangan di dunia maya.

Warganet menghujat Simeone karena merayakan gol dengan cara yang cabul.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Pria asal Argentina tersebut akhirnya melontarkan permintaan maaf kepada seluruh pihak. Simeone sadar aksinya tak pantas dan menyinggung banyak orang.

"Saya juga sebenarnya sempat melakukan selebrasi ini saat masih jadi pemain di laga Lazio versus Bologna. Dan, saya melakukannya lagi, untuk menunjukkan kepada fans, kami ini jantan," kata Simeone dilansir Daily Mirror.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Bukan dialamatkan ke tim lain, tapi fans kami. Bukan gestur bagus, saya akui itu. Tapi, kami perlu melakukannya setelah melakoni pertandingan sulit. Ekspresi spontan saya, maaf jika ada yang tersinggung," lanjutnya.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024