Jelang Pesta Penikahan, Sergio Ramos Mau Undang Aerosmith

Sergio Ramos dan kekasihnya, Pilar Rubio.
Sumber :
  • instagram/@pilarrubio_oficial

VIVA – Kisah cinta kapten Real Madrid, Sergio Ramos dengan presenter cantik, Pilar Rubio segera tertulis dalam ikatan suci pernikahan. Demi meramaikan pesta penikahannya nanti, pasangan ini dikabarkan ingin mengundang salah satu grup band ternama.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Namun, Ramos masih galau dalam memilih grup band yang akan menjadi pengiring pesta pernikahannya. Pilihannya pun sudah mengerucut tinggal dua, yakni Aerosmith dan AC/DC.

Dalam sebuah program televisi di Spanyol, El Hormiguero, pasangan ini mengungkapkan bahwa pesta pernikahannya mereka akan menjadi acara yang sangat pribadi.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Para tamu akan meninggalkan ponsel dan kamera mereka setelah memasuki perkebunan sehingga mereka dapat bersantai dan menikmati jalannya resepsi," kata Ramos seperti dikutip Diario AS.

Sergio Ramos dan kekasihnya, Pilar Rubio

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Ramos juga mengatakan akan ada kejutan yang siap mereka tampilkan di acara resepsi nanti. Namun, ia menolak untuk menguraikan dan memberikan informasi terkait kejutan tersebut.

Berdasarkan penelusuran Diario AS, pihak Ramos dan Rubilo telah melakukan negosiasi dengan manajemen Aerosmith serta AC/DC dalam beberapa bulan terakhir. Menurut laporan, Ramos lebih setuju dengan tawaran yang menggiurkan dari Aerosmith.

Rencananya, pesta pernikahan Ramos dan Rubilo akan dilaksanakan pada 15 Juni 2019 mendatang di kota kelahiran keduanya yaitu, Sevilla. Peresmian hubungan keduanya bakal berlangsung di Gereja Katedral dan resepsi dilakukan di perkebunan milik Ramos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya