Mario Gomez Masih Pikirkan Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Belum stabilnya performa tim Persib Bandung sepeninggal pelatih Mario Gomez pada akhir musim lalu terus memunculkan kegelisahan di kalangan Bobotoh. Kini skuat Maung Bandung pun didesak untuk segera menemukan formula terbaik guna menatap musim baru.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Tersingkir di fase penyisihan grup Piala Presiden yang berdampak desakan mundur pelatih Miljan Radovic seakan menjadi drama menatap hari jadi Persib ke-86 pada 14 Maret 2019.

Bobotoh pun tak sedikit yang merindukan sosok Mario Gomez yang telah memberi warna lain bagi Pangeran Biru sepanjang musim lalu.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Kerinduan Bobotoh pun kian membara kala mantan pelatih yang akrab dengan sapaan "Abah" tersebut menuliskan ucapan selamat ulang tahun ke-86 untuk Persib di akun Instagram pribadinya @mariogomezdt.

Seraya bercerita tentang masa indahnya saat masih berlaga di lapangan hijau bersama legenda dunia, Maradona, Abah Gomez pun tak lupa mengucapkan selamat bertambah usia untuk Persib Bandung.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

"Mutiara waktu saya sebagai pemain sepakbola, ketika saya harus mencetak skor terbaik saat itu bersama @Maradona," tulis caption dari unggahan bergambar halaman buku.

"Saya juga ingin memberikan sedikit salam kepada @persib_official, selamatt 86 tahun sebagai institusi," jelas Gomez dalam caption tersebut.

Sontak ribuan tanggapan pun muncul mengomentari unggahan dan caption tersebut, yang meminta eks pelatih Johor Darul Takzim itu kembali membesut Maung Bandung. "Please Come back to Persib," balasan dari akun @gilariyayz mengomentari postingan Gomez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya