Eks Pemain Arsenal Pernah Mabuk Hingga Tertidur di Semak-semak

Mantan Gelandang Arsenal, Jack Wilshere.
Sumber :
  • Twitter/@JackWilshere

VIVA – Mantan pemain Arsenal, Jack Wilshere, merupakan salah satu gelandang potensial yang dimiliki oleh Inggris. Namun, inkonsistensi membuatnya gagal memberikan prestasi bagi klub yang dibelanya maupun Timnas Inggris.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Anggapan tersebut datang dari kiper Juventus, Wojiech Szczesny, yang menilai, Wilshere telah menyia-nyiakan bakat alaminya sebagai pesepakbola hebat. Hal ini juga menyababkan Wilshere lebih sering berkutat dengan cedera kambuhannya.

Selain itu, dilanjutkan Szczesny, sikap tidak disiplin juga menjadi penyebab mengapa cedera yang dialami Wilshere selalu lama pulihnya. Bahkan, Wilshere seringkali absen dalam kurun waktu yang cukup lama akibat cedera yang tak kunjung pulih.

Sering Mabuk Perjalanan? Ini Cara Mengatasinya Ketika Mudik Lebaran

"Salah satu talenta terhebat yang pernah saya lihat adalah Jack Wilshere. Namun, karena cedera dan lainnya, ia tidak bisa menjadi pemain terbaik di dunia. Sekarang pun ia harus bermain di West Ham, yang bukan merupakan klub besar di Eropa," kata Szczesny dalam sebuah wawancara di akun YouTube, Foot Truck.

Selain itu, Szczesny juga membeberkan sikap Wilshere di luar lapangan. Menurut kiper asal Polandia tersebut, kegemaran Wilshere mengkonsumsi minuman beralkohol secara berlebihan membuat proses pemulihan cedera yang dialaminya menjadi lama selesainya.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

"Pernah suatu ketika di pesta pernikahan saya, Wilshere mabuk berat. Kami kesulitan mencarinya, dan setelah dua jam, ternyata ia tertidur di antara semak-semak yang ada di rumah. Hal seperti ini yang membuat cederanya sulit sembuh," ungkap Szczesny.

Melansir laman Transfermarkt, riwayat cedera pemain berusia 27 tahun tersebut memang cukup mencengangkan. Total, Wilshere harus melewati 1.103 hari untuk menjalani pemulihan karena cedera yang dialaminya sejak menjalani karier sebagai pemain profesional.

Cedera kambuhan tersebut membuat Arsenal jengah. Sepanjang musim 2016/17, ia dipinjamkan ke Bournemouth semusim penuh. Setelah masa peminjamannya berakhir, Wilshere langsung dilepas ke West Ham dengan status bebas transfer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya