Ulang Tahun, Bomber AS Roma Dihadiahi Penari Nyaris Bugil

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@OfficalASRoma

VIVA – Bomber AS Roma, Edin Dzeko, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-33, Minggu 17 Maret 2019. Di hari jadinya tersebut, Dzeko mendapatkan hadiah istimewa.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dilansir The Sun, Dzeko menggelar pesta di sebuah restoran di Sarajevo, Bosnia Herzegovina, kampung halamannya. Di pesta tersebut, Dzeko dikejutkan dengan seorang penari seksi.

Penari tersebut mengenakan pakaian yang sangat minim. Dia berlenggak-lenggok di hadapan Dzeko yang duduk di kursi. Video saat Dzeko melihat penari ini sudah tersebar di dunia maya.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Dzeko terlihat tersenyum menikmati goyangan sang penari perut tersebut. Sedangkan para tamu berdiri melingkar dari kejauhan, membiarkan eks pemain Manchester City ini menikmati momen spesialnya.

Selain itu, kue ulang tahun Dzeko dibuat sangat spesial. Kue tersebut dibuat dengan warna-warna klub yang pernah diperkuat Dzeko sepanjang kariernya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Musim ini, Dzeko menjadi andalan di lini depan Roma. Dia sudah mencetak 12 gol dari 30 pertandingan di semua kompetisi. (one)
 

Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024