Pengalaman Konyol Hazard, Kabur dari Timnas Belgia Demi Burger

Bintang Chelsea, Eden Hazard (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@hazardeden10

VIVA – Bintang Chelsea dan Timnas Belgia, Eden Hazard, ternyata tak selamanya jadi pemain yang santun dan menuruti perintah pelatih. Hazard mengaku sempat melakukan pelanggaran keras dan konyol dalam hal disiplin bersama Timnas Belgia.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Hazard mengaku sempat kabur saat bermain untuk Timnas Belgia. Itu terjadi di 2011 lalu, ketika Hazard membela Belgia di laga melawan Turki pada kualifikasi Piala Eropa.

Dalam duel itu, Hazard diganti di menit 60. Tiba-tiba, playmaker 28 tahun tersebut hilang dari bangku cadangan.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Ternyata, Hazard sengaja kabur. Dia langsung menuju restoran lokal di Belgia demi menikmati burger bersama keluarganya.

"Saus di burger itu jadi favorit saya. Terkadang, saya minta adik untuk membawakannya dari waktu ke waktu," kata Hazard dilansir RTBF.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Akibat aksinya, Hazard mendapatkan hukuman berat dari pelatih Belgia saat itu, Georges Leekens. Dia tak dibawa dalam dua lawatan beruntun Belgia selanjutnya.

"Aksi yang konyol. Tapi, kami masih tertawa akan kejadian itu. Mungkin, kejadian itu juga yang bikin saya jadi legenda di Timnas," jelas Hazard.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024