Liverpool Luncurkan Seragam Perang untuk Musim Depan

Jersey Liverpool untuk musim 2019/2020.
Sumber :
  • Footy Headlines

VIVA – Raksasa Premier League, Liverpool, secara resmi telah membocorkan model jersey kandang yang akan mereka gunakan di musim 2019/20. Melansir Squawka, Liverpool memutuskan untuk menggunakan desain jersey bergaya tahun 1980-an.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Jersey Liverpool untuk musim depan terinsipirasi dengan model seragam yang dipakai pada 1982/83, ketika mereka dibesut oleh Manajer, Bob Paisley.

Warna merah tetap menjadi dasar dengan kombinasi garis strip putih yang tipis di bagian depan jersey. Untuk bagian leher, tidak lagi menggunakan kerah seperti jersey musim ini. Garis putih juga tampak di bagian bawah lengan.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku, sangat terkesan dengan tampilan jersey untuk musim depan. Menurutnya, jersey musim depan memiliki energi yang kuat bagi pemain.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Jersey Liverpool untuk musim 2019/2020

(Foto: The Telegraph)

"Saya benar-benar tidak sabar untuk mengenakannya saat tampil di Anfield. Simbol merah yang dominan sangat menjadi kebanggaan bagi kami untuk terus memberikan hasil yang terbaik," kata Henderson.

"Jersey ini merupakan penghargaan bagi manajer terhebat Liverpool, Bob Paisley. Ini cara fantastis untuk mengingat semua kesuksesannya," ucapnya.

Skuat Liverpool 1982/1983

(Foto: Fandom)

Hal serupa juga diungkapkan oleh kiper Liverpool, Alisson Becker. Ia mengatakan, sangat kagum dengan tampilan jersey untuk penjaga gawang The Reds.

"Saya sangat kagum dan begitu dikenakan akan sangat menonjol bagi saya ketika berada di lapangan. Ini jersey yang sangat bagus," ujar Alisson.

Penjualan jersey Liverpool untuk musim 2019/20 sudah bisa dipesan secara online melalui situs resmi klub. Sementara, untuk peluncuran resminya, rencananya dilaksanakan pada 9 Mei 2019 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya