ManCity Tersingkir dari Liga Champions, Aguero Malah Pamer Mobil Baru

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Instagram/@10aguerosergiokun

VIVA – Luka Manchester City belum juga hilang setelah didepak Tottenham Hotspur dari Liga Champions. Tapi, Sergio Aguero nampaknya sudah melupakan kegagalan The Citizens di turnamen paling prestisius di Benua Biru. Ya, bomber berpaspor Argentina ini tertangkap kamera tengah asyik memamerkan mobil mewah barunya.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

City gagal melaju ke babak semifinal Liga Champions 2018/2019, usai disingkirkan Tottenham di babak perempatfinal. Meski menang 4-3 dalam laga leg 2 di Etihad Stadium dan skor agregat 4-4, pasukan Pep Guardiola tetap tersingkir lantaran kalah produktivitas gol tandang.

Seperti yang dikatakan tadi, Aguero sepertinya sudah melupakan kegagalan timnya di Liga Champions. Buktinya, eks striker Atletico Madrid ini tertangkap kamera tengah memamerkan mobil mewah barunya. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Mobil baru Aguero diketahui adalah Ferrari GTC4 Lusso. Menurut laporan Daily Mail harganya mencapai 250 ribu Poundsterling, atau senilai dengan Rp4,6 miliar. Mencoba mobil barunya, Aguero sempat mengunjungi sebuah restoran dengan bernama La Famiglia di Desa Hale, London.

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, bersama mobil mewah barunya

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero (kiri), bersama mobil mewah barunya

Meski gagal di Liga Champions, Aguero berpeluang besar membawa City mempertahankan gelar juara Premier League musim ini. Saat ini armada Manchester Biru tengah bersaing ketat dengan Liverpool menuju gelar juara. City berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League 2018/2019 dengan catatan 83 poin dari 33 laga. Raihan City hanya terpaut dua poin dari Liverpool di puncak.

Selanjutnya, City akan kembali berhadapan dengan Tottenham di kompetisi domestik. Laga pekan ke-34 Premier League antara City kontra Tottenham akan digelar di Etihad Stadium, Minggu 20 April 2019 WIB. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya