Kiper Barcelona Lebih Suka Berpergian Naik Kereta Ketimbang Bawa Mobil

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/mterstegen

VIVA – Pesepakbola yang merumput di Eropa kerap memiliki bayaran cukup besar, termasuk kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. Namun, gaji yang besar ternyata tidak membuat Ter Stegen suka pamer di hadapan publik.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Jika biasanya pemain-pemain di Eropa sering berpergian dengan mobil mewah, Ter Stegen justru lebih menyukai jasa transportasi umum. Kiper asal Jermain itu mengaku, sering menghabiskan waktunya untuk mengelilingi kota Barcelona dengan naik kereta.

Bukan hanya soal transportasi, Ter Stegen juga lebih suka untuk mengisi libur latihan atau jeda pertandingan dengan nongkrong kafe. Ketimbang, berlibur ke suatu pulau selama berhari-hari.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

"Saya adalah pria normal. Saya suka bersantai dan menyaksikan dunia berlalu di sebuah kafe. Saya sangat menikmati seluruh waktu yang saya punya selama berada di Barcelona," kata Ter Stegen seperti dikutip Diario AS.

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

"Saya pun telah beradaptasi dengan kehidupan di kota ini dengan sangat baik. Jika berpergian kemana-mana, saya sangat suka naik kereta. Dan, ini jujur, karena naik kereta jauh lebih cepat daripada mengendarai mobil," ucapnya.

Kebiasaan penjaga berusia 27 tahun tersebut memang berbeda dari rekan-rekan setimnya di Barcelona yang kerap menggunakan mobil. Padahal, dengan gajinya yang mencapai 4 juta euro per musim, Ter Stegen pastinya sanggup untuk membeli mobil atau motor mewah.

Pemain Barcelona rayakan gol ke gawang PSG

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Barcelona akan menjamu PSG dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari nanti, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024