Marc Marquez Ajari Kapten Real Betis Cara Mengendarai Motor Sport

Marc Marquez (kiri) dan Joaquin Sanchez.
Sumber :
  • Instagram/@marcmarquez93

VIVA – Kapten Real Betis, Joaquin Sanchez, baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Meski lahir di Puerto de Santa Maria, yang letaknya hanya 30km dari Sirkuit Jerez, Joaquin mengaku tak pernah sekali pun menonton perlombaan MotoGP secara langsung.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Namun, berkat pertemuannya dengan Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, beberapa waktu lalu, Joaquin akhirnya berhasil melihat secara dekat salah satu motor paling cepat yang ada di MotoGP.

Marquez dengan semangat membagi informasi kepada Joaquin terkait komponen yang terdapat di motornya. Juara MotoGP 2018 itu juga menjelaskan setiap kegunaan dari berbagai tombol dan tuas yang ada di RC213V.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal
Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Bahkan, Marquez meminta kepada Joaquin untuk sesekali mengayunkan kakinya di atas agar bisa merasakan mesin dari Honda. Setelah dipamerkan ke Joaquin, motor tersebut akan kembali Marquez gunakan untuk balapan seri keempat MotoGP 2019 di Sirkuit Jerez pada akhir pekan nanti.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Joaquin tampak antusias mendengar setiap penjelasan dari Marquez. Sementara, Marquez terlihat santai dan sembari bercanda dalam menyampaikan penjelasan tentang motornya ke Joaquin. (mus)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024