Fans ManCity Gulirkan Petisi Patung Vincent Kompany

Dukungan petisi dibangunnya patung Vincent Kompany di Etihad Stadium
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Usai ditinggal sosok kapten legendaris Vincent Kompany pada akhir musim ini, pendukung Manchester City pun kompak. Mereka memberikan apresiasi besar kepada bek yang mengantarkan The Citizens 4 kali juara Premier League itu.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Kompany resmi menyatakan untuk tak berseragam ManCity lagi musim depan, akhir pekan lalu, usai mengantarkan timnya juara Piala FA dan label treble winners kompetisi Inggris musim ini. Figur pemain timnas Belgia tersebut memang terasa sangat spesial bagi ManCity. Hal ini mengingat torehan 12 trofi yang turut disumbangkan untuk The Citizens.

Penggemar Manchester biru pun sepakat meluncurkan petisi untuk mendukung dbangunnya patung sosok Vincent Kompany di kawasan Etihad Stadium, seperti dilansir The Sun.

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

Kapten dan legenda Etihad Stadium itu pamit kepada fans ManCity setelah 11 tahun mengabdi. Ia hendak memilih jadi pemain merangkap manajer klub Belgia, Anderlecht.

Mantan gelandang ManCity, Nigel De Jong, menuliskan dukungannya di akun Instagram pribadinya. "Beri pria itu patung!" tegasnya.

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

Petinggi ManCity, Khaldoon Al Mubarak, memimpin pemberian sebutan istimewa kepada Kompany dengan label "darah kehidupan, jiwa dan jantung yang berdetak", dari torehan apik treble winners mereka saat ini.

"Ada banyak kontributor penting bagi kebangkitan Manchester City, tetapi tidak ada yang lebih penting daripada Vincent. Vincent adalah karakter spesial yang telah menjawab setiap permintaan klub atas dirinya," ujar Khaldoon Al Mubarak. (one)

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag

Pemain Man Utd Yakin Ten Hag Bakal Dipecat

Para pemain Manchester United meyakini Erik ten Hag akan dipecat di akhir musim. Sang manajer mendapat banyak kritik tajam sejak awal musim karena performa Man Utd jeblok

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024