'Pecahnya' Suasana Pesta Juara Chelsea di Kamar Ganti

Suasana ruang ganti pemain Chelsea usai juarai Europa League 2018/19
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Sukses Chelsea merengkuh tahta juara Liga Europa 2018/19 dirayakan penuh suka cita armada London biru usai mengalahkan Arsenal 4-1 di partai puncak, Kamis dini hari WIB 30 Mei 2018. Pada duel yang berlangsung di Stadion Olympic, Baku, Azerbaijan tersebut, The Blues memastikan tetap merebut sebuah trofi musim ini usai telah gagal di sejumlah kompetisi.

Liverpool Dibantai Atalanta di Kandang Sendiri, Van Dijk: Sakitnya Tuh di Sini

Sukses ini pun begitu terasa manis bagi pasukan Maurizio Sarri yang sepanjang musim kerap diselimuti drama dan tantangan besar. Sarri akhirnya benar-benar mampu menjawab keraguan banyak pihak yang sebelumnya memprediksi Chelsea bakal nihil gelar dan terpuruk musim ini.

Usai prosesi penyerahan trofi dan victory lap, skuat The Blues pun melanjutkan pesta di ruang ganti pemain dengan sorak-sorai dan canda tawa bahagia.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta
Komentar Gianluca Scamacca Usai 2 Golnya Bikin Liverpool Babak Belur

Dalam rekaman yang diunggah akun media sosial Chelsea, kapten Cesar Azpilicueta dan bomber Olivier Giroud menjadi sosok yang tampak begitu lega bersorak dengan keberhasilan tersebut.

Tak hanya pemain, sejumlah ofisial dan kru Chelsea juga turut larut dalam kemeriahan tersebut. Ini menjadi gelar Liga Europa kedua Chelsea setelah pada musim 2012/13 Frank Lampard cs juga mengukir prestasi serupa. (one)

Ekspresi kecewa pemain Liverpool

Sadis, Liverpool Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Liverpool bernasib tragis di leg 1 perempat final Liga Europa. The Reds dihajar Atalanta 0-3 di Anfield, Jumat dini hari WIB, 12 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024