Terungkap, Peran Didier Drogba Bantu Chelsea di Final Liga Europa - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 30 Mei 2019 | 15:40 WIB

Terungkap, Peran Didier Drogba Bantu Chelsea di Final Liga Europa

Chelsea mengukuhkan diri sebagai tim di jajaran elite Eropa.
Legenda Chelsea, Didier Drogba
Photo :
  • instagram.com/DidierDrogba/

Legenda Chelsea, Didier Drogba

VIVA – Trofi Liga Europa musim 2018/19 dipastikan akan berada dalam lemari piala Stamford Bridge usai Chelsea menang 4-1 atas Arsenal di laga final, Kamis dini hari WIB 30 Mei 2019. Duel derby London di Stadion Olympia Baku, Azerbaijan, tersebut jadi milik The Blues dan mengukuhkan diri sebagai tim di jajaran elite Eropa.

Kemenangan itu pun tak lepas dari dukungan penuh seluruh fans Chelsea yang datang langsung ke Baku dan para legenda klub pemilik gelar Liga Europa 2012/13 itu. Dan salah satu legenda yang sangat antusias mendukung perjuangan Eden Hazard cs adalah bomber flamboyan, Didier Drogba.

Dalam sebuah postingannya sebelum laga final di akun Instagram resmi Chelsea, eks striker timnas Pantai Gading tersebut tak segan melecut semangat pemain The Blues dengan dukungan moral.

"Come on guys, you know who we're playing, win it," ujar Drogba dengan mengenakan jersey home Chelsea.

Drogba belum mampu mempersembahkan gelar Liga Europa untuk Chelsea, sebab saat The Blues merengkuhnya pada musim 2012/13, ia sudah memutuskan hijrah ke Shanghai Shenhua. Tapi, ia sukses meraih trofi Liga Champions 2012. (one)

Saksikan Juga

Atletico Juara Liga Eropa, Kado Perpisahan Torres

TVONE SPORT - sekitar 1 tahun lalu
loading...
Muat Lainnya...